CARA CARA WANITA SEXY MEMAINKAN PIKIRAN KITA

Hati-hati Dengan Wanita Sexy 
 Waktu terasa berlalu dengan cepat ketika kita berbincang-bincang dengan wanita cantik nan sexy. Menurut penelitian terbaru di Kanada, setelah berbicara dengan seorang wanita yang menarik, para pria menganggap percakapan mereka berlangsung begitu singkat. Para pria juga dapat mengingat topik diskusinya jika mereka berbicara dengan wanita sexy. Ketika mengobrol dengan wanita cantik, Anda mencoba untuk membuat kesan yang baik sehingga Anda jadi lebih fokus pada percakapan dan kata-kata Anda sendiri, kata Ping Dong, seorang doktor peneliti di Toronto’s Rotman School of Management. Otak Anda begitu terlibat sehingga membuat waktu cenderung berlalu tanpa Anda sadari, tambah Dong. Tapi, tentu saja itu bukan satu-satunya cara para wanita sexy memainkan pikiran Anda. Beberapa hal di bawah ini perlu Anda waspadai agar Anda tidak mudah terjebak dalam masalah.
  • Wanita sexy mengacaukan memori. Setelah berbohong demi mengesankan seorang wanita cantik, para pria ternyata harus menghadapi waktu yang sulit untuk memisahkan realitas dari dari khalayan mereka, hingga beberapa minggu kemudian. Penelitian terbaru dari Texas Christian University menemukan bahwa berbohong kepada seorang calon pasangan seksual benar-benar dapat membingungkan memori Anda. Dan, semakin Anda berbohong, maka otak Anda semakin menganggap kebohongan tersebut sebagai fakta. Begitu menurut penelitian tersebut. 
  • Wanita sexy membuat Anda tidak sabaran. Para pria lebih mudah menerima persyaratan pinjaman uang yang buruk jika iklan tentang pinjaman tersebut menampilkan gambar wanita cantik. Menurut laporan dari McMaster University dan National Bureau of Economic Research, dengan memicu pusat-pusat kesenangan di otak Anda, para wanita sexy dapat membuat Anda mengacuhkan masa depan dan hanya fokus pada kepuasan saat ini. 
  • Wanita sexy mengubah Anda menjadi Robin Hood. Para pria cenderung untuk bertindak tanpa pamrih dan memberikan uang kepada orang miskin ketika ada wanita sexy yang memerhatikannya, jelas satu studi dari Inggris. Penelitian tersebut juga menjelaskan, prospek seks mendorong para pria untuk memamerkan sisi baik mereka, dan hal itu disukai oleh para wanita.
  • Wanita sexy membuat Anda mabuk kepayang. Dalam satu studi di University of Texas, para pria seperti mengalami sensasi mabuk kepayang setelah melihat foto jam pasir yang berbentuk bokong dan pinggul seorang wanita. Rasio pinggang hingga pinggulnya memang tampak seperti gambaran sempurna suatu potensi reproduksi, sehingga dapat mengirimkan sentakan kenikmatan melalui pusat-pusat kesenangan di otak pria.

No comments:

Post a Comment